Kamis, 16 Januari 2014

MENGENAL KETUA UMUM



Ketum kita yang cantik ini kelahiran Bandung, 24 April 1992 dan memiliki Motto yang keren. Apa ya motonya?? Nah ini motto nya If you think you can, you can ! emm terus Hobby nya itu Travelling   ….. ammaziingggg
Sebelum kita berbincang-bincang lebih dalam ayoooo kita intip dudlu visi dan misi dari ketum cabinet optimal ini
 Visi   :MeNjadikan HMPB Apis mellifera yang solid menuju organisasi yang transparan, optimal dan populis..(ngerti kan maksudnya??keren bngt)
Misi  :
Merupakan pemaparan dari poin poin diatas. Solid disini dimaksudkan agar setiap anggota menjalin kebersamaan layaknya keluarga sendiri. Transparan diatas menunjukan keterbukaan antar pengurus dengan seluruh masyarakat prodi pendidikan biologi. Dan optimal disini dimaksudkan pengurus HMPB harus menjalankan program kerja yang sudah direncanakan seoptimal mungkin agar tujuan yang telah direncanakan dapat tercapai dengan baik. Populis yang menggambil dari kata populer ini, kita maksudkan memperkenalkan HMPB ke ranah luar. Setelah mengintip Visi dan misinya, kira-kira bagaimana perasaan teteh cantik ini terpilih jadi ketum…kita dengarkan curhatnya…” Perasaan menjadi ketua?Tentunya mempunyai tanggung jawab yang besar yang harus diemban dan pasti banyak rintangan yang harus dihadapi dengan lapang.” (SEMANGAT YAA TETEH)Selain itu apakah ada pembaharuan untuk cabinet optimal ini?? Pembaharuan untuk HMPB 2013/2014 ? Seperti kata pepatah "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin" jadi pastinya akan ada pembaharuan untuk HMPB tahun ini.  Namun, itu pun kembali lagi kepada visi misi saya, jadi apapun kegiatan atau pembaharuan yang akan kami buat tidak akan keluar dari koridor yang sudah ada. Nah teman-teman semua itulah visi,misi serta harapan-harapan ketua umum kita yang cantik ini,, gimana??seru kan kenalan nya? Emmm..ayo kita ucapkan selamat kepada ketua umum baru  kita...1 2 3 “selamat ya teteh cantik...semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik..”  (red. Maya, dewi,finna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar